۝ [Review] Pakai Dermawand Untuk Wajah Jadi Merah Kaya Udang Rebus S

Clearbekasjerwat, Berawal dari melihat iklan di tv dan juga review review dari internet bahwa alat canggih ini dapat mengatasi masalah kulit wajah termasuk juga menghilangkan jerawat dan juga sampai bekas bekasnya. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk ini sesegeraka mungkin untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan juga bekasnya.

Akhirnya saya mencari di mall di tempat resminya apa itu kalau gak salah sih inovation store, Kebeteulan di mall tempat daerah saya ada. Akhirnya saya kesitu sekalian jalan jalan suntuk di rumah. Saya ajak teman saya berdua ke inovation store yang ada di mall tersebut. Setelah saya sampai mall saya cari cari akhirnya ke temu likasinya di lantai dasar paling ujung. Disana saya melihat dari kaca, produk dermawand ini terpampanng jelas di dalam etalase tokonya.

Niat hari mau beli, saya lihat dan saya sawang dulu produk tersebut dari luar sampai akhirnya saya membernikan  diri untuk masuk kesana. Saat masuk saya langsung di sambut oleh mba supervisornya. Saya langsung menanyakan perihal produk dermawand ini ke mba tersebut, Sekaligus menanyakan harga dari barang yang katanya bisa merawat kulit menjadi lebih mudah dan menghilangkan kerutan pada wajah ini.

Dan setelah saya tahu hargnaya senilai 1 juta lebih, saya langsung urung untuk beli barang tersebut di situ. Karena saya pernah lihat barang ini di toko online di jual senilai 350 rb saja. Sebelum saya pergi dari inovatioan store ini, Mbanya langsung menawarkan produk paket jerawat yang tersedia di sana. Namanya saya agak lupa. Harganya lumayan sekitar 500 ribuan. Sebelum saya tertarik untuk membelinya saya tinggal dulu toko ini.

Saya review produk yang di tawarkan di toko tadi, Ternyata produk tersebut memiliki review testimoni yang kurang bagus. Jadi saya urung dengan produk tersebut karena saya sering membeli produk untuk jerawat tapi hasilnya nihil dan mengecewakan. Kembali lagi ke dermawand. Saya pikir produk penghilang jerawat sekaligus bekasnya ini tidak termasuk dalam kategori obat jadi saya pikir akan aman saja di digunakan.

Akhirnya Saya Membelinya Di Salah Satu Toko Online Seharga 350 Rb



Gak lama langsung saya beli produk yang katanya hebat ini, Gak lama produk sampai di tempat saya karena gak sabat langsung saya buka bungkus dari abang jne ini. Bentuk barang sama persis dengan yang ada di iklan tv dan juga toko inovation store yang menjualnya dengan harga 1 juta lebih. Produk ini harus di colok ke listrik dulu baru bisa di gunakan barangnya. Seperti ada lapisan yang di dalamnya ada aliran listrik. Jadi ketika lapisan ini di tempelkan ke kulit kita aliran listrik akan keluar.

Ada 3 kadar listrik yang ada pada produk dermawand ini, Tinggi, sedang dan rendah hampir sama kaya vitacid obat jerawat saja yaa ada yang tinggi, sedang dan juga rendah kadar obatnya. Awal awal saya pakai aliran listrik yang rendah ke wajah saya karena takut.  Awalnya gak sakit mungkin karena awal awal pakai. Saya tempelkan ke seluruh wajah, Sampai kebal akhirnya saya naikan ke aliran listrik yang paling tinggi. Agak sakit sihhh. Oh ya cara pakainya dekatkan ke permukaan kulit wajah sekitar 2 mm saja. Jangan sampai nempel kulit banget yaa nanti produknya tidak berkerja secara maksimal.

Katanya untuk hilangin jerawat, Dekatnkan dermawand ini ke bagian jerawat dan biarkan stay distu ujung dermawand ini agar listrik yang ada di dermawand ini mematikan semua bakteri yang ada di dalam jerawat. Hasil setelah keseringan menggunakan produk ini wajah saya jadi merah merah kaya udang rebus. Wajah juga agak sedikit bau gosong mungkin karena keseringan di alirin listrik sehingga darah pada naik semua dan juga bau gosong yang di hasilkan karena sel kulit yang terus di setrum sampai gosong.

Saya jadi malu ketika bertemu dengan orang, Langsung di tanyain itu mukanya kenapa. Saya cuma bisa tersipu malu saja karena penggunaan yang salah sehingga mengakibatkan kulit saya jadi seperti ini. Kulit saya langsung merah, dan bagian jerawat berubah warna jadi hitam karena gosong sering di alirin listrik. Jadi saya kapok dengan produk ini, Entah memang produknya gak cocok dengan kulit saya atau saya salah dalam penggunaanya.

Akhirnya barang ini saja jual dengan harga second di blog saya yang lain dengan harga miring. Gak lama produk ini langsung laku di beli oleh orang jakarta. Gak tahu bakal banyak baget orang yang bakal beli produk ini di blog saya. Kalau tahu gitu saya sepertinya akan bisnis jual barang ini. Seperti inilah review pengalaman saya menggunakan produk dermawand. Kesimpulanya saya kurang puas dengan barang ini untuk menghilangkan dan mengatasi masalah jerawat karena cuma buat wajah jadi tambah merah dan jerawat jadi hitam karena gosong di setrum listrik terus.

Baca Juga (

Post a Comment

1 Comments

  1. Itu kesalahan anda sendiri,kalau sy ok2 aja sampe skrg.malah komedo dan flek byk berkurang.pemakaian saya 1x seminggu aja

    ReplyDelete